PT Mifa Terima Piagam Penghargaan Bakti Sosial Gubernur Aceh

  • Whatsapp
PT Mifa Terima Penghargaan Bakti Sosial Gubernur Aceh
banner 468x60

ACEH JAYA,DILIPUTNEWS.COM – Sebagai salah satu perusahaan pertambangan terbesar di Aceh yang berkontribusi terhadap kegiatan sosial dan kemanusiaan, untuk pertama kalinya PT Mifa Bersaudara menerima piagam penghargaan Gubernur Aceh yang di serahkan langsung pada penutupan Kegiatan Bhakti Sosial dan Jambore Taruna Siaga Bencana (Tagana) di Calang Kabupaten Aceh Jaya, Selasa (16/7/19).

Piagam penghargaan ini merupakan salah satu wujud komitmen PT Mifa yang telah mendukung dan berpartisipasi aktif dalam kegiatan Bakti Sosial & Jambore Tagana Se Aceh 2019 dengan memberikan kontribusi sebesar 60 Juta Rupiah yang dikumpulkan melalui Forum CSR Kessos Aceh untuk pembangunan infrastruktur Gampong Bintaih Kabupaten Aceh Jaya berupa WC/MCK sebanyak 96 Unit Nantinya.

Muat Lebih

banner 300250

Direktur Utama PT Mifa Bersaudara Ricky Nelson didampingi General Manager Adi Risfandi dan CSR & Corcom Manager Azizon Nurza mengucapkan ribuan terimakasih kepada Pemerintah Aceh yang telah memberikan apresiasi terhadap program-program kemanusiaan, sosial, dan penanggulangan bencana PT Mifa Bersaudara selama ini.

Ia juga menambahkan bahwa PT Mifa selalu aktif dalam penanggulangan bencana yang pernah terjadi serta memberikan bantuan sosial seperti Gempa Bumi Pidie Jaya, Gempa Lombok, Hingga Bencana Gempa & Tsunami Palu tahun lalu.

“Kami sangat bangga bisa berpartisipasi aktif bersama pemerintah Aceh dalam rangka bakti sosial dan jambore Tagana Se-Aceh Tahun ini, kedepan kami juga akan siap membantu para Tagana melalui program CSR perusahaan terhadap kegiatan kemanusiaan, sosial, dan penanggulangan bencana”, Ungkap Ricky.

Dalam penyerahan piagam penghargaan ini juga turut Hadir Pangdam Iskandar Muda, Danrem 012 Teuku Umar, Bupati Aceh Jaya, Bupati Nagan Raya, Bupati Abdya, dan SKPA & segenap jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Aceh Jaya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60