Pemda Nagan Raya Berikan Penghargaan CSR Untuk Pt Bara Energi Lestari

98
Pemda Nagan Raya Berikan Penghargaan CSR Untuk Pt Bara Energi Lestari

NAGAN RAYA,DILIPUTNEWS.COM – Bupati Kabupaten Nagan Raya H.M Jamin Idham menganugerahkan penghargaan CSR kepada PT Bara Energi Lestari dalam kategori Implementasi Pelaporan Program Corporate Sosial Responcibility (CSR) atau Tanggung Jawab Sosial Lingkungan Perusahaan (TJSLP) saat acara pembukaan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pembangunan Kota (RKPK) Nagan Raya tahun 2020, Rabu (20/3/19).

Penghargaan ini diberikan atas tanggung jawab sosial dari PT BEL melalui program-program CSR nya untuk Gampong sekitar Izin Usaha Pertambangan yang selalu komit dalam memberikan dampak positif dan beritikad terus maju, tumbuh dan berkembang bersama masyarakat.

Pak Bupati mengapresiasi program PT BEL sebagai contoh tanggung jawab perusahaan yang diharapkan agar kedepan terus lebih meningkat dan semakin sukses dalam menjalankan operasional. “Selamat buat PT BEL dan semoga ini dapat menjadi contoh untuk perusahaan-perusahaan lainnya”, ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Teknik Tambang PT Bara Energi Lestari didampingi CSR & Media Relations Supervisor Agus Salim, mengucapkan Terimakasih kepada Pemerintah Daerah Nagan Raya yang telah memberikan penghargaan CSR ini kepada perusahaan yang menjadi tanggung jawabnya dari segi operasional.

Ia menegaskan bahwa komitmen atas tanggung jawab sosial ini merupakan amanah dari Ultimate Shareholders agar mampu terus tumbuh, maju, dan berkembang bersama masyarakat Nagan Raya.

“Kedepan kami akan terus komit dalam menjalankan program-program CSR PT BEL dan akan selalu melaporkan ke Pemda atau Bappeda atas apa yang telah kami peruntukan untuk masyarakat sekitar.” tutup Zahri