Polres Aceh Selatan Gelar Deklarasi Damai Pemilu 2019

37
Polres Aceh Selatan Gelar Deklarasi Damai Pemilu 2019

ACEH SELATAN,DIIPUTNEWS.COM – Memasuki tahapan Pemilihan Legislatif dan Presiden Tahun 2019 mendatang, Polres Aceh Selatan bersama unsur Forum Pimpinan Daerah dan para calon legislatif menggelar deklarasi Pemilu Damai, Kamis (08/11/2018).

Sebagai bentuk Komitmen bersama, pelaksanaan deklarasi damai yang di hadiri Wakil Bupati Aceh Selatan Tengku Amran, Kapolres Aceh Selatan, AKBP Dedy Sadsono tersebut, bersama – sama membubuhkan tanda tangan di atas spanduk.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Dedy Sadsono mengatakan demi menciptakan pemilu yang aman damai dan sejuk di Bumi Pala tersebut masyarakat dan pemerintah daerah untuk bersama –sama turut andil menjaga keamanan dan kedamaian jalannya pemilu 2019 mendatang.

“Saya meminta masyarakat Aceh Selatan, pemerintah termasuk calon legislative untuk menjaga keamanan demi kedamaian jalannya pemilu 2019 nantinya,” pintanya.

Selain deklarasi damai Polres Aceh Selatan juga menghimbau masyarakat untuk turut mendukung pencegahan serta pemberantasan peredaran narkoba guna mewujudkan Kabupaten Aceh Selatan Zero Narkoba.

Penanda tanganan deklarasi damai ini juga dihadiri sejumlah Kepala Desa, Mukim, Ulama dan para tokoh masyarakat labuhan Haji Raya.

Sementara itu, salah seorang calon Anggota Legislatif DPRK Aceh Selatan dari dapil 1 Labuhan Haji Raya Velly Hidayat mengatakan sangat mendukung kegiatan deklarasi pemilu damai ini dan berkomitmen untuk mensukseskan pemilhan pemilu di kabupaten Aceh Selatan.(Red/fan)