Perampok Guru SD di Aceh Jaya Diringkus Polisi

156
Perampok Guru SD di Aceh Jaya Diringkus Polisi

ACEH JAYA, DILIPUTNEWS.COM – Dua orang pelaku asal Medan Sumatra Utara yang merampok seorang guru Sekolah Dasar (SD) di Kabupaten Aceh Jaya, diringkus pihak kepolisian Polsek Sampoinet, Aceh Jaya, Senin (15/10/2018).

Kapolsek Sampoinet, Ipda Fajriadi, S.H mengatakan hasil pengembangan pelaku yang bernisial Mul Dan Nur asal Medan di tangkap petugas tidak jauh dari lokasi kejadian sekira pukul 08.00 WIB, polisi juga mengamankan barang bukti hasil jarahan nya.

“Pelaku yang merampok Guru SD tersebut telah kita amankan di Mapolsek Sampoinet, keduanya tercatat warga Medan Sumatara Utara” kata Ipda Fajriadi.

Ia menambahkan aksi perampokan di jalan lintas Provinsi Aceh ini merupakan untuk pertama kalinya terjadi, Kejadian yang menimpa Guru SD ini saat hendak magrib dan kondisi jalan lagi sepi, sehingga memudahkan pelaku melancarkan aksinya.

Sebelumnya Khatijah (48) Seorang Guru SD di Kecamatan Teunom menjadi korban perampokan di jalan lintas Banda Aceh – Calang tepatnya di Dusun Panton Mane, Desa Kuala Ligan Kecamatan Sampoiniet, Kabupaten Aceh Jaya.

Kejadian perampokan tersebut terjadi saat korban hendak menjenguk anaknya yang baru saja melahirkan di Desa Lhok Kruet Kecamatan Sampoiniet dengan mengenderai sepeda motor.

Pelaku berhasil membawa kabur tas sandang korban, dua unit Handphone, uang berjumlah Rp1,5 juta dan berbagai surat penting lainnya.(red)