200 Personil Dilibatkan dalam Pelaksanaan Pra TMMD di Desa Durenombo

5
200 Personil Dilibatkan dalam Pelaksanaan Pra TMMD di Desa Durenombo

DILIPUTNEWS.COM. Menjelang pelaksanaan TMMD Reguler ke-103, Kodim 0736 Batang, melaksanakan karya bakti Pra TMMD bersama masyarakat Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang.

Kegiatan tersebut melibatkan sekitar 200 orang personel TNI dan masyarakat desa, sebelum pelaksanaan karya bakti, terlebih dahulu dilakukan apel pagi di lapangan desa setempat, yang dipimpin Danramil 01 Subah Kapten Inf Sugito, Jumat (12/10/2018).

Dalam kegiatan karya bakti kali ini dibagi menjadi beberapa sektor yakni, sektor lapangan upacara, lokasi jalan yang dipimpin oleh Kapten Inf Sugito. Sektor jalan kampung dipimpin oleh Batuud Koramil 01 Subah Peltu Sujono, sementara sektor talut dan pemasangan umbul- umbul dipimpin langsung Kadus Durenombo Fahrudin.

Wardai (55), warga Desa Durenombo, menyambut baik adanya karya bakti tersebu, karena berkat TNI jalan yang kotor banyak sampah sekarang jadi bersih dan rapi.

“Jalan yang dulu susah dilalui kendaraan, sekarang bisa, apalagi setelah diaspal nanti,” Ucapnya.

Adapun Danramil 01 Subah Kapten Inf Sugito berharap kemanunggalan TNI dan rakyat terus dibina, ditingkatkan dan dipertahankan.

“Ciri bangsa patriot yang memiliki jiwa dan semangat gotong royong, rela berkorban dan pantang menyerah untuk wujudkan impian bersama,” timpalnya.