Sandiaga Uno Akan Laporkan Ratna Sarumpaet ke Polisi

379
Cawapres Sandiaga Uno Akan Laporkan Ratna Sarumpaet ke Polisi

JAKARTA, Cawapres Sandiaga Uno bersikap tegas soal pernyataan Ratna Sarumpaet yang mengaku menyebar hoaks soal penganiayaan yang menimpanya. Sandi mengatakan akan tetap melaporkan Ratna ke polisi meski ia merupakan anggota timsesnya.

“Saya pernah beri statement, bahwa anggota badan kita yang laporkan hoaks, kita akan laporkan ke polisi. Itu pasti akan ada tindak lanjut,” ucap Sandi di Seknas Prabowo-Sandi, jalan HOS Cokroaminoto, Menteng, Jakarta Pusat, pada Rabu (3/10).

Sandi memang berulangkali meminta masyarakat tidak terpancing hoaks menjelang Pilpres 2019 nanti. Ia juga mengatakan, bahwa timnya sendiri yang akan melaporkan Ratna ke kepolisian.

“Iya kita sendiri yang akan melaporkan,” ujar Sandi memastikan.

Sebelumnya, melalui konferensi persnya, Ratna menyatakan telah membohongi orang-orang terkait insiden penganiayaan yang dialaminya. Padahal, luka-luka lebam Ratna dikarenakan hasil operasi sedot lemak wajah.

Ia juga mengaku telah bercerita bohong kepada capres Prabowo Subianto, Amien Rais hingga Fadli Zon. Atas tindakannyna tersebut, ia meminta maaf kepada tokoh-tokoh yang telah mendengar cerita bohongnya. Ratna mengaku motifnya berbohong untuk menutupi perihal operasi plastik kepada anak-anaknya.

Namun, cerita bohongnya kepada anak-anaknya malah menyebar ke kalangan luas.

Info Iklan