Pencabul Murid Ngaji di Nagan Ternyata Berprofesi Sebagai Imam Masjid

232
KBO Reskrim Polres Nagan Raya, Aipda Irfan Kamal. Foto/Diliputnews.com

DILIPUTNEWS.COM, NAGAN RAYA-Aparat kepolisian memastikan SR, seorang guru ngaji yang diduga telah melakukan pelecehan seksual dan pencabulan terhadap enam murid perempuan yang berusia dibawah umur, juga dipastikan sebagai imam masjid di desa tempat ia tinggal.

Hal ini diakui SR, saat menjalani pemeriksaan secara intensif di Mapolres Nagan Raya usai diciduk polisi setelah sebelumnya berhasil kabur ke Kuala Simpang, Kabupaten Aceh Tamiang.

“Pelaku yang sudah kita jadikan sebagai tersangka ini juga mengaku sebagai imam masjid, ia mengaku sudah beberapa kali melakukan aksi pencabulan,” kata Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto melalui KBO Reskrim, Aipda Irfan Kamal kepada Diliputnews.com, Jumat (20/7/2018).

Pelaku terpaksa kabur karena ia nyaris dihakimi massa setelah aksi bejatnya diketahui oleh warga, setelah para korban mengadukan perbuatan bejat pelaku kepada orang tua masing-masing.

Saat diamankan, SR diantar pihak keluarga ke polisi yang sebelumnya telah melakukan komunikasi dengan aparat desa, dengan harapan pelaku dapat menyerahkan diri.

Dihadapan penyidik, tersangka SR juga mengaku telah melakukan pencabulan terhadap enam orang muridnya yang semuanya masih berada dibawah umur.(*)