Kejari Aceh Selatan Juara Umum Pespora Se-Barsela

50
Suasana pembukaan Pekan Olahraga Aceh (Pespora) Kajari Se-Barat Selatan yang dipusatkan di Kompleks Perkantoran Suka Makmue, Rabu (18/7/2018) siang.

DILIPUTNEWS.COM, NAGAN RAYA-Kontingen Kejaksaan Negeri Aceh Selatan, Rabu (18/6/2018) siang berhasil keluar sebagai juara umum Pekan Olahraga Aceh (Pespora) yang memperebutkan piala bergilir Kajari Se-Barat Selatan yang dipusatkan di Kompleks Perkantoran Suka Makmue.

Kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati HUT Bakti Adhyaksa ke-58 Tahun 2018 di halaman Kejaksaan Negeri Nagan Raya.

Kegiatan ini diikuti peserta dari Kejari Aceh Barat, Aceh Barat Daya, Aceh Selatan, serta Nagan Raya selaku tuan rumah penyelenggara.

Dedi Mariadi SH selaku ketua panitia kepada Diliputnews.com mengatakan dalam kegiatan ini pihaknya menggelar aneka perlombaan diantareanya, bola voly, tenis meja, tarik tambang, domino putra, serta olahraga catur.

“Total peserta dalam ajang olahraga ini mencapai 235 orang,” jelasnya.

Selain memperebutkan piala bergilir, panitia juga menyediakan hadiah bagi para pemenang.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Nagan Raya Sri Kuncoro SH dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk memberikan semangat dan silaturahmi bagi sesama korps Adhyaksa yang dibalut dengan kegiatan olahraga.

Kegiatan ini juga dimeriahkan oleh penampilan group band The Prak Band asal Banda Aceh. (*)