Lagi, Bupati Aceh Barat Lantik Pejabat Baru. Ini Dia Komposisinya

335
Bupati Aceh Barat H Ramli MS melakukan mutasi terhadap pejabat eselon III dan IV berlangsung di Aula Setdakab Aceh Barat di Meulaboh, Jumat (13/7/2018) siang jelang sore..

DILIPUTNEWS.COM, MEULABOH-Bupati Aceh Barat H Ramli MS, Jumat (13/7/2018) siang menjelang sore, kembali melakukan pelantikan dan mutasi terhadap pejabat eselon III dan IV di jajaran pemkab setempat, yang dipusatkan di aula kantor bupati di Meulaboh.

Sebelumnya pada Senin (9/7/2018) lalu Pemkab Aceh Barat juga melakukan mutasi dan promosi pejabat yang di pimpin oleh Sekda Adonis atasnama Bupati Aceh Barat.

Dalam mutasi tersebut, terdapat empat pejabat yang diperbantukan sebagai pelaksana di sejumlah intansi pemerintah.

Mereka diantaranya Faizal SP dipindahtugaskan sebagai pelaksana di Sekcam Kaway XVI, Hafifuddin SP (Pelaksana di Sekcam Samatiga), Dr Eman Tuahta Surbakti (Pelaksana UPT Puskesmas Kajeung, Kecamatan Sungai Mas),serta Samidan (Pelaksana pada Setcam Meureubo).

Sedangkan pejabat yang dilantik diantaranya, Said Ikhsan SP (Kabid Perkebunan Disbunnak), Masykur SE (Sekretaris Dinas Sosial), Riflizar SE (Sekretaris Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman), Thalea Naldy SH MSc (Kabag Sosial dan Keistimewaan Aceh Setdakab Aceh Barat).

Kemudian Dr Dewi Sartika (Kabid Pelayan Medik RSUD CND Meulaboh) Cut Dhian Putri Arisandi (Kasi Ekonomi dan Pembangunan Setcam Meureubo), A Razak (Kabid Ketersediaan Pangan pada Dinas Pangan), serta Saflinda Yunita AMKL (Kepala UPTD Lembaga Kesejahetraan Sosial Anak Suci Hati Dinsos Aceh Barat).

Dalam sambutannya, Bupati Ramli MS mengatakan mutasi dan promosi yang dilaksanakan ini merupakan hal biasa dan merupakan kebutuhan guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, supaya ke depan semakin lebih baik sesuai dengan tupoksi masing-masing.

Ia juga berterima kasih kepada sejumlah mantan pejabat yang selama ini telah melaksanakan tugas dengan baik, sehingga jasa yang selama ini diberikan mendapatkan balasan pahala dari Allah swt. (*)