Penuhi Kuota 100 Persen, Golkar Daftar Perdana Bacaleg ke KIP Nagan Raya

oleh
Pengurus DPD II Partai Golkar Nagan Raya mendaftarkan bacaleg ke KIP Nagan Raya, Jumat (13/7/2018) pagi.

DILIPUTNEWS.COM, NAGAN RAYA-DPD II Partai Golkar Kabupaten Nagan Raya, Jumat (13/7/2018) siang resmi mendaftarkan diri bakal calon anggota legislatif yang akan bertarung pada Pileg 2019 mendatang, di Kantor Komisi Independen Pemilihan (KIP) setempat di Kompleks Perkantoran Suka Makmue.

Pedaftaran perdana ini didaftarkan oleh pengurus partai berlambang pohon beringin yang di pimpin Ali Basyah Hukom, selaku Sekretaris DPD II Partai Golkar Nagan Raya.

Kepada Diliputnews.com, Ali Basyah mengatakan pendaftaran caleg tersebut dilakukan setelah pihaknya memenuhi kuota 100 persen pada setiap daerah pemilihan (dapil) yang ada di kabupaten ini.

Ia menjelaskan, penempatan bacaleg juga memperhatikan masukan dari masyarakat, terutama menyangkut dengan ketokohan serta integritas dari bacaleg yang diusung.

Menurutnya, calon anggota dewan yang sudah didaftarkan tersebut terdiri dari berbagaiu kalangan diantaranya seperti politisi senior, kader kader muda, serta tokoh masyarakat yang dinilai sudah teruji kapasitasnya di masyarakat.(*)