Tiga Hari tak Keluar Rumah, Seorang PNS di Nagan Ditemukan Meninggal Dunia

100
Ilustrasi temuan jenazah. Foto: google/merahputih.com

DILIPUTNEWS.COM, NAGAN RAYA-Sulaiman (50) seorang pria yang berprofesi sebagai PNS, warga Desa Alue Ie Mameh, Kecamatan Kuala, Nagan Raya, Minggu (1/7/2018) malam sekitar pukul 21.00 WIB ditemukan meninggal dunia di dalam rumahnya dalam kondisi mengeluarkan darah dari bagian mulut.

Informasi yang diperoleh Diliputnews.com, Minggu malam menyebutkan, sebelum ditemukan dalam kondisi terbujur kaku, warga merasa curiga lantaran Sulaiman sudah tidak terlihat sejak dua hingga tiga hari lalu.

Padahal, ia biasanya sering terlihat bersama warga lainnya di warung dekat rumahnya guna menonton pertandingan sepakbola piala dunia.

Warga juga curiga karena saat berada di sekitar rumah almarhum Sulaiman, warga sempat mencium bau tak sedap, sehingga akhirnya melaporkan hal ini kepada aparat desa.

Warga bersama aparat desa yang curiga akhirnya menghubungi anggota polisi yang bertugas sebagai Babinkamtibmas, yakni Brigadir Hatta Kurniawan dan mendobrak pintu samping rumah milik Sulaiman.

Warga kaget karena menemukan Sulaiman dalam posisi terduduk diatas kursi rotan di bagian dapur dalam kondisi sudah meninggal dunia, dengan kondisi mengeluarkan darah dari bagian mulutnya.

Menurut keterangan dari keluarganya, Sulaiman selama ini menderita penyakit asam lambung dan infeksi kantong empedu serta diduga mengalami penyakit diabetes.

Setelah dilakukan penyelidikan oleh pihak kepolisian dan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan, akhirnya jasad Sulaiman dikebumikan pada Minggu malam di pemakaman umum desa setempat. (*)