Ini Dia, Data Korban Kecelakaan Satu Keluarga Terjun ke Jurang di Tangse, Pidie

167
Kondisi mobil pick up yang terjun ke jurang sedalam 70 meter di kawasan Tangse, Kabupaten Pidie, Kamis (28/6/2018) sore. Foto/istimewa.

DILIPUTNEWS.COM, PIDIE-Musibah kecelakaan tunggal yang terjadi di kawasan Gampong Blang Malo, Kecamatan Tangse, Kabupaten Pidie tepatnya di tikungan Cot Goh, yang terjadi pada Kamis (28/6/2018) sore sekira pukul 17.20 WIB mulai diketahui.

Informasi yang diperoleh Diliputnews.com dari sumber terpercaya menyebutkan, kecelakaan tunggal yang dialami oleh satu keluarga ini terjadi dikarenakan cuaca dalam keadaan hujan gerimis, sehingga mobil pick up jenis Daihatsu Grand Max tersebut diduga tergelincir hingga akhirnya masuk ke dalam jurang.

Sejumlah korban selamat dan mengalami luka-luka diantaranya, Karimullah (43), Asmiatun (38), Riki (8), semuanya warga Gampong Peunalom, Kecamatan Tangse yang merupakan satu keluarga terdiri dari ayah, ibu dan anak.

Sedangkan ibu dari korban Karimullah (sopir) bernama Hamidah (65) warga Gampong Ulee Gunong, Kecamatan Tangse, Pidie dikabarkan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Sedangkan Aminah (36) yang merupakan adik korban Karimullah, warga Gampong Ulee Gunong, Kecamatan Tangse, Pidie dilaporkan selamat dalam musibah ini serta tidak mengalami luka.

Hingga kini, kasus kecelakaan tunggal tersebut dalam penyelidikan pihak kepolisian di Kabupaten Pidie. (*)