Grand Max Terjun ke Jurang di Pidie. Satu Meninggal Dunia, Empat Korban Luka Parah

oleh
Sebuah mobil penumpang jenis Daihatsu Grand Max Pic Up yang mengangkut satu keluarga, dengan nomor polisi BA 8735 BY, Kamis (29/6/2018) sore mengalami kecelakaan tragis dan terjun ke jurang sedalam 70 meter tepatnya di lintasan Beureunuen - Geumpang, Kilometer 38, Gampong Blang Malo, Kecamatan Tangse. Foto/istimewa.

DILIPUTNEWS.COM, PIDIE-Sebuah mobil penumpang jenis Daihatsu Grand Max Pic Up yang mengangkut satu keluarga, dengan nomor polisi BA 8735 BY, Kamis (29/6/2018) sore sekitar pukul 17.20 WIB dikabarkan mengalami kecelakaan tragis dan terjun ke jurang sedalam 70 meter tepatnya di lintasan Beureunuen – Geumpang, Kilometer 38, Gampong Blang Malo, Kecamatan Tangse.

Dalam musibah ini, satu orang penumpang dilaporkan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Sedangkan empat korban lainnya mengalami luka-luka dan sudah dilarikan ke RSUD Sigli.

Informasi yang diperoleh Diliputnews.com menyebutkan, kecelakaan tunggal ini diduga terjadi akibat licinnya badan jalan, sehingga menyebabkan mobil yang ditumpangi oleh lima warga masuk ke dalam jurang.

Sejumlah korban berhasil dievakuasi sejumlah warga dibantu aparat terkait di lokasi kejadian. Sedangkan mobil yang ditumpangi korban dalam kondisi rusak parah.(*)