BREAKING NEWS: Polsek Darul Makmur Tangkap Sindikat Spesialis Pencuri Mesin PKS di Nagan

321
Kapolsek Darul Makmur, Nagan Raya, Ipda Zulhatta memperlihatkan tiga orang tersangka yang diduga kuat sebagai spesialis pencuri besi dan perangkat mesin di sejumlah perusahaan perkebunan yang beroperasi di kawasan Darul Makmur, Rabu (27/6/2018) siang.

DILIPUTNEWS.COM, NAGAN RAYA-Petugas kepolisian di Mapolsek Darul Makmur, Nagan Raya, hingga Rabu (27/6/2018) siang mengamankan sedikitnya tiga orang yang diduga kuat sebagai spesialis pelaku pencurian mesin dan perangkat besi yang tersebar di sejumlah pabrik kelapa sawit yang beroperasi di wilayah ini.

Data yang diperoleh Diliputnews.com, Rabu siang menyebutkan, tiga pelaku yang berhasil ditangkap di beberapa lokasi terpisah tersebut masing-masing bernama Yolan Andika, Surya Wisda, serta Mugiono, warga Gampong Pulo Teungoh, Kecamatan Darul Makmur.

Ketiganya ditangkap polisi pada Selasa (26/6/2018) siang.

Dari tangan pelaku, polisi berhasil mengamankan sejumlah barang bukti yang diduga sebagai barang hasil curian.

Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto SIK melalui Kapolsek Darul Makmur, Ipda Zulhatta kepada wartawan mengatakan tiga pelaku berhasil ditangkap polisi, setelah pihaknya mendapatkan laporan dari sejumlah perusahaan perkebunan kelapa sawit di wilayah ini, yang mengaku kerap kehilangan sejumlah aset dan beberapa perangkat mesin.

Berbekal laporan ini, polisi kemudian melakukan penyelidikan. Hasilnya, ketiga pelaku berhasil ditangkap.

“Kasus ini masih kita kembangkan, karena diduga masih ada fakta baru yang belum terungkap,” kata Zulhatta.(*)