Danrem 012 Teuku Umar: Sukseskan Pilkada Aceh Selatan, Berikan Rasa Aman

oleh
Danrem 012 Teuku Umar, Kolonel Inf Aswardi meninjau posko pengamanan Pilkada 2018 Aceh Selatan di Tapak Tuan, Selasa (26/6/2018) siang. Foto/istimewa

DILIPUTNEWS.COM, ACEH SELATAN-Menjelang hari pemungutan suara di Pilkada Aceh Selatan tahun 2018, Danrem 012 Teuku Umar Teuku Umar, Kolonel Inf Aswardi SE mengunjungi Posko Pengamanan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Aceh Selatan di Tapak Tuan, Selasa (26/6/2018).

Dalam kunjungan ini, turut didampingi Kasi Intel Mayor Inf Arief Wicaksana dan Kasi Ops Mayor Inf Ade Pribadi Siregar.

Kunjungan ini dalam rangka melihat situasi dan kondisi terkini di Aceh Selatan yang akan melaksanakan Pilkada, sekaligus melihat kesiapan prajurit TNI yang tergabung dalam pasukan pengamanan pesta demokrasi yang akan berlangsung pada Rabu (27/6/2018).

“Berikan rasa aman kepada masyarakat menjelang Pilkada dengan melakukan kegiatan komunukasi sosial, yakinkan masyarakat sampai mereka benar benar yakin dan merasa aman. Sehingga masyarakat bisa menggunakan hak pilih sesuai hati nurani,” pesan danrem.

Ia juga meminta seluruh prajurit untuk menjalankan tugas dengan baik, sesuai dengan tugas pokok masing-masing, sekaligus menyukseskan Pilkada di Aceh Selatan.(*)