Dua Pelaku Perusak Kantor Keuchik Gampong Cot Nagan Ditangkap, Ternyata Abang dan Adik

oleh
Kapolsek Seunagan, Nagan Raya, Iptu Syahril SE. Foto/Diliputnews.com.

DILIPUTNEWS.COM, NAGAN RAYA-Polsek Seunagan, Kabupaten Nagan Raya, hingga Minggu (24/6/2018) siang masih mengamankan dua orang pelaku yang diduga sebagai perusak Kantor Keuchik Gampong Cot, kecamatan setempat yang terjadi pada Jumat (22/6/2018) lalu.

Data yang diperoleh Diliputnews.com menyebutkan, dua orang pelaku tersebut masing-masing berinisial SM dan AZ yang merupakan warga setempat.

SM merupakan petugas operator yang bertugas di Kantor Keuchik Gampong Cot, Kecamatan Seunagan.

Sedangkan AZ merupakan adik kandung SM yang kebetulan ikut melakukan aksi obrak-abrik kantor desa bersama abangnya.

Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto SIK melalui Kapolsek Seunagan, Iptu Syahril SE kepada Diliputnews.com mengatakan kedua pelaku sudah diamankan di mapolsek, guna mendapatkan pemeriksaan lebih lanjut.

“Pelaku kita amankan guna menghindari amuk massa terhadap mereka, karena masyarakat di desa ikut marah dengan aksi yang diduga sudah dilakukan pelaku untuk merusak isi dalam kantor desa,” kata Iptu Syahril.

Ia menjelaskan, pihak kepolisian masih mencari tahu penyebab pasti dalam kejadian tersebut guna memastikan apa yang melatarbelakangi perbuatan yang sudah dilakukan pelaku bersama adik kandungnya tersebut, ungkap kapolsek. (*)