Aktivitas Kantor Keuchik Gampong Cot Nagan Raya Lumpuh Total, Puing Kaca Berserakan

oleh
Kapolsek Seunagan, Nagan Raya, Iptu Syahril meninjau kondisi kerusakan Kantor Desa Gampong Cot, yang dirusak oleh petugas operator. Foto direkam, Sabtu (23/6/2018) siang. Foto/Diliputnews.com.

DILIPUTNEWS.COM, NAGAN RAYA-Aktivitas Kantor Keuchik Gampong Cot, Kecamatan Seunagan, Kabupaten Nagan Raya hingga Sabtu (23/6/2018) siang lumpuh total setelah dirusak oleh seorang petugas operator desa pada Jumat (22/6/2018) sore sekitar pukul 17.00 WIB.

Pantauan Diliputnews.com, kondisi kantor desa yang berada ditengah-tengah pemukiman warga tersebut dalam kondisi berantakan dan amburadul.

Sejumlah kaca terlihat pecah di semua bagian jendela.

Bahkan bagian meja, lemari serta lemari besi tempat penyimpanan terlihat terbalik dan patah dibeberapa bagian.

Dibagian lantai, terlihat kepingan kaca yang pecah turut ‘menghiasi’ seluruh isi lantai kantor desa setempat.

Keuchik Gampong Cot, Kecamatan Seunagan, Nagan Raya, Abdul Jalil kepada Diliputnews.com mengatakan dampak amuk petugas operator di desa mereka, telah menyebabkan aktivitas perkantoran sepanjang Sabtu siang tidak bisa dilakukan.

Ia mengaku tetap masih bisa melayani keperluan warganya, meski harus dilayani di rumah atau di tempat lainnya.

Meski persoalan ini sudah ditangani petugas kepolisian di Mapolsek Seunagan, Abdul Jalil mengaku pihaknya berusaha menyelesaikan persoalan tersebut melalui jalur kekeluargaan dan musyawarah.

“Belum ada niat kita menyelesaikan masalah ini melalui jalur hukum, kita masih berupaya menuntaskan persoalan ini secara baik-baik dan musyawarah,” tandasnya.(*)