Teuku Agus Muharris Pimpin Ikatan Duta Wisata Aceh Barat 2018-2020

97
Pengurus Ikatan Duta Wisata Aceh Barat Periode 2018-2020 berfoto bersama calon Duta Wisata Aceh Barat 2018 usai pelantikan di Gedung Olahraga dan Seni (GOS) Meulaboh, Kamis (22/6/2018) siang.

DILIPUTNEWS.COM, MEULABOH-Teuku Agus Muharris selaku Duta Wisata Aceh Barat Tahun 2016, Kamis (22/6/2018) siang resmi menjabat sebagai Ketua Umum Ikatan Agam Inong Duta Wisata Aceh Barat Periode 2018 – 2020, dalam pelantikan berlangsung di Gedung Olahraga dan Senin (GOS) Meulaboh, di kawasan Pasi Pinang, Kecamatan Meureubo.

Pelantikan kepengurusan organisasi tersebut dilakukan oleh Teuku Novrizal selaku Kadis Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Aceh Barat, serta dihadiri pejabat terkait lainnya.

Dalam sambutannya, Kadisbudparpora Aceh Barat Teuku Novrizal mengatakan dengan terbentuknya organisasi ini, diharapkan peran duta wisata di kabupaten itu ke depan akan semakin lebih baik, dalam meningkatkan promosi budaya dan wisata halal yang akan di Bumi Teuku Umar.

Selain itu, organisasi ini diharapkan mampu menaungi berbagai kegiatan para Duta Wisata Aceh Barat nantinya, serta mampu melahirkan berbagai program yang kreatif yang bernuansakan islami dan keacehan.

Sementara itu, Teuku Agus Muharis berterima kasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan kepada dirinya, guna memimpin organisasi ini selama dua tahun ke depan.

Ia berkomitmen untuk memajukan pariwisata yang ada di Aceh Barat bersama dengan seluruh pengurus dan alumni Duta Wisata di kabupaten tersebut. (*)

Struktural Pengurus Ikatan Agam Inong Duta Wisata Aceh Barat periode 2018 – 2020

Ketua Umum:
Teuku Agus Muharris

Wakil Ketua umum:
Saed Yaumul Furqan

Sekretaris umum:
M Budi Iskandar Muda

Bendahara umum:
Afla Nadya