Puluhan Warga Nagan Raya Peroleh Pengobatan Gratis

oleh
Warga Dusun Gelanggang Merak, Suak Puntong, Kuala Pesisir, Nagan Raya mendapatkan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan secara gratis yang digelar oleh PT Mifa Bersaudara, Kamis (21/6/2018) siang.

DILIPUTNEWS.COM, NAGAN RAYA-Sejumlah masyarakat di Dusun Gelanggang Merak, Desa Suak Puntong, Kecamatan Kuala, Nagan Raya, kembali mendapatkan program pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis yang dilakukan oleh PT Mifa Bersaudara berlokasi di desa setempat.

CSR & Media Relations Manager PT Mifa Bersaudara, Azizon Nurza didampingi Media Relations & Promotion Senior Coordinator, Nazaruddin A Gani kepada Diliputnews.com, Kamis (21/6/2018) siang mengatakan kegiatan yang dilakukan pihaknya tersebut dilakukan dengan cara seperti melakukan penyuluhan, pemeriksaan kesehatan, serta pengobatan secara gratis kepada warga khususnya yang berada di sekitar areal tambang.

“Kegiatan sosial yang kita lakukan ini adalah bukti nyata dari PT Mifa Bersaudara, yang komit untuk menjaga kesehatan masyarakat dan bagian dari program CSR,” kata Azizon.

Kepala Dusun Gelanggang Merak, Suak Puntong, Kecamatan Kuala Pesisir, Nagan Raya, Mukhlis mengatakan pihaknya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada perusahaan tambang ini, karena dinilai telah peduli terhadap kesehatan masyarakat di wilayah ini.

“Alhamdulillah, selama ada bantuan dari PT Mifa Bersaudara, kondisi kesehatan sudah mulai membaik. Kami juga bersyukur karena masyarakat juga diberikan penyuluhan tentang kesehatan dan kewajiban untuk hidup sehat,” ujarnya. (*)