Malam Ini, Mayjen TNI (Purn) Muchri PR Buka Rapimwil DPW Partai Berkarya di Banda Aceh

oleh
Nurchalis, tokoh masyarakat Nagan Raya yang juga politisi Partai Berkarya.

DILIPUTNEWS.COM, BANDA ACEH-Wakil Ketua DPP Partai Berkarya Mayjen TNI (Purn) Muchdi PR, Rabu (20/6/2018) malam ini dipastikan akan membuka Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) I DPW Partai Berkarya Provinsi Aceh yang dijadwalkan berlangsung di Hotel Kuala Raja, Banda Aceh.

Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Berkarya yang juga Pelaksana Tugas (Plt) DPW Partai Berkarya Aceh Nurchalis SP MSi, kepada Diliputnews.com, Rabu siang di Banda Aceh mengatakan Rapimwil I yang dilaksanakan tersebut memiliki sejumlah agenda.

Diantaranya tahapan memilih ketua dan kepengurusan DPW Partai Berkarya Aceh yang baru, kemudian melakukan singkronisasi serta konsolidasi organisasi, serta membahas strategi pemenangan pemilihan legistatif (Pileg) 2019 mendatang.

Pihaknya menargetkan dalam pesta demokrasi pada tahun depan, Partai Berkarya dari Aceh harus mampu menempatkan keterwakilan kader partai mulai dari tingkat DPR-RI, DPRA hingga mengisi kursi di masing-masing DPRK yang tersebar di 23 kabupaten/kota di Aceh.

Nurchalis menambahkan, hingga Rabu siang sejumlah nama dikabarkan sudah bersedia mencalonkan diri untuk maju dalam bursa pemilihan dalam Rapimwil kali ini.

Para kandidat diantaranya Dr Ir Djamil Anshari SH MM yankni merupakan mantan kepala BPN Aceh, yang juga mantan Deputi Perumaahn Rakyat di Kementerian Desa RI.

“Saya kira sosok beliau (Dr Ir Djamil Anshari SH MM) sangat tepat. Selain putra Aceh, beliau juga mantan birokrat karir,” kata Nurchalis. (*)