Irwandi Yusuf Mendarat di Nagan Raya, Ada Apa?

oleh
Ketua Dewan Pembina DPP Partai Nanggroe Aceh, Irwnadi Yusuf saat tiba di Bandara Cut Nyak Dhien Nagan Raya, Rabu (20/6/2018) siang. Foto/istimewa.

DILIPUTNEWS.COM, NAGAN RAYA-Ketua Dewan Pembina DPP Partai Nanggore Aceh, Irwandi Yusuf, Rabu (20/6/2018) siang mendarat di Bandar Udara Cut Nyak Dhien Nagan Raya, di kawasan Kubang Gajah, Kecamatan Kuala Pesisir, Kabupaten Nagan Raya.

Kedatangan Irwandi yang merupakan Gubernur Aceh tersebut menumpang pesawat komersil Wings Air yang terbang dari Bandar Udara Internasional Kuala Namu, Deli Serdang, Sumatera Utara.

Saat tiba di Nagan Raya, Irwandi yang mengenakan kaos merah hati dengan stelan celana jeans tersebut dan disambut oleh Teuku Cut Man, sebagai Ketua DPW Partai Nanggroe Aceh Nagan Raya.

Informasi yang diperoleh Diliputnews.com, kedatangan Irwandi kali ini bukan sebagai Gubernur Aceh. Melainkan sebagai pengurus partai.

Ketua DPW PNA Nagan Raya, Teuku Cut Man yang ditanyai Diliputnews.com membenarkan kedatangan Irwandi Yusuf ke Nagan Raya dalam rangka tugas partai.

“Pak Irwandi mendarat di Nagan Raya, setelah makan siang beliau bertolak menuju ke Tapaktuan, Aceh Selatan,” kata Cut Man.

Mantan Panglima GAM wilayah Meulaboh Raya ini mengakui, kehadiran Irwandi Yusuf ke Aceh Selatan dalam rangka kampanye akbar pasangan calon bupati dan wakil bupati Aceh Selatan, Azwir-Amran yang merupakan pasangan nomor urut 2 di Pilkada 2018 Aceh Selatan. (*)