Cucu Diperkosa Kakek Sebelum Bulan Puasa, Berakhir Saat Hari Meugang Idul Fitri Kemarin

170
Ilustrasi kasus pemerkosaan. Foto: google

DILIPUTNEWS.COM, MEULABOH-Kasus pemerkosaan yang dialami Bunga (15) seorang ABG berusia dibawah umur yang diduga dilakukan kakeknya sendiri, terakhir kali dilakukan oleh sang kakek pada Hari Meugang Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriyah atau tepatnya pada 30 Ramadhan lalu.

Hal ini terungkap dalam pengakuan pelaku didepan penyidik, saat menjalani pemeriksaan di Mapolres Aceh Barat, Selasa (19/6/2018) malam.

Kapolres Aceh Barat AKBP H Raden Bobby Aria Prakasa SIK melalui KBO Reskrim Ipda P Panggabean yang ditanyai Diliputnews.com mengatakan, pihaknya masih terus melakukan pemeriksaan secara intensif terhadap pelaku, setelah sebelumnya ditangkap polisi di kebun miliknya pada Selasa sore.

“Pelaku mengaku terakhir kali melakukan aksinya pada bulan puasa sebelum Lebaran kemarin,” kata KBO Reskrim P Panggabean.

Ia menjelaskan, awal mula pelaku melakukan aksi bejatnya tersebut yakni sebelum bulan suci Ramadhan 1439 Hijriyah atau tepatnya pada bulan Mei 2018 lalu.

Kasus ini berakhir setelah korban yang merupakan cucu kandung pelaku, melaporkan kasus ini kepada orangtuanya karena diduga tak tahan lagi dengan aksi bejat yang telah dilakukan sang kakek terhadap dirinya.

“Masih kita kembangkan lagi, pelaku sudah mengakui semua perbuatannya. Namun ia mengaku baru dua kali memerkosa. Sisanya ia lakukan pencabulan saja kepada cucunya,” kata P Panggabean. (*)