Heboh! Kakek Usia 70 Tahun di Aceh Barat Diduga Perkosa Cucunya Sendiri

oleh
Ilustrasi kasus pemerkosaan. Foto:google.

DILIPUTNEWS.COM, MEULABOH-Aparat kepolisian Polres Aceh Barat, Selasa (19/6/2018) sore berhasil menangkap N, seorang kakek berusia 70 tahun di sebuah desa di Kecamatan Meureubo, Aceh Barat.

Pria paruh baya ini ditangkap setelah sebelumnya dilaporkan ke polisi oleh ayah kandung korban, terkait dugaan memerkosa cucunya sendiri yang masih berusia dibawah umur.

Pelaku berhasil ditangkap dalam operasi penangkapan yang dipimpin langsung KBO Reskrim Polres Aceh Barat, Ipda P Panggabean bersama sejumlah anggota polisi turun ke lokasi bersama sejumlah aparat desa.

Hasilnya, N diciduk tanpa perlawanan.

Kapolres Aceh Barat AKBP H Raden Bobby Aria Prakasa SIK melalui KBO Reskrim Ipda P Panggabean yang ditanyai Diliputnews.com, Selasa malam membenarkan adanya penangkapan terhadap seorang kakek di sebuah desa di Kecamatan Meureubo.

“Benar, pelaku sudah kita amankan, sekarang sedang kita periksa di mapolres untuk penanganan lebih lanjut,” kata P Panggabean.

Hingga kini, polisi masih mengusut kasus tersebut guna memastikan motif pelaku yang diduga nekat memerkosa cucunya sendiri, setelah ditinggalkan oleh ibu korban yang kini sudah tiada.(*)