Korban Tewas Kecelakaan di Nagan Ternyata Warga Suak Puntong, Pemilik Mobil Diduga Berusaha Kabur

126
Kondisi mobil yang diduga mengalami kecelakaan di kawasan Suak Puntong, Kuala Pesisir, Nagan Raya, Kamis (14/6/2018) siang.

DILIPUTNEWS.COM, NAGAN RAYA-Korban yang meninggal dunia dalam kecelakaan yang terjadi di kawasan Desa Suak Puntong, Kecamatan Kuala Pesisir, Kabupaten Nagan Raya, pada Kamis (14/6/2018) siang akhirnya terungkap.

Data yang diperoleh Diliputnews.com menyebutkan warga yang meninggal dunia dalam insiden tersebut yaitu, Yetno (51) yang merupakan pengendara becak motor dengan nomor polisi BL 6826 VR.

Ia meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tragis karena becak motor yang ia kendarai mengalami kecelakaan dengan sebuah mobil jenis Toyota Avanza nomor polisi BL 530 VB di yang berada tak jauh di kawasan Jambo Akam, Suak Puntong, Kuala Pesisir Nagan Raya.

Sedangkan pemilik mobil dalam insiden ini bernama Alimudin (48), tercatat sebagai warga Desa Alue Bata, Kecamatan Tadu Raya, Kabupaten Nagan Raya.

Kejadian ini terjadi bermula ketika mobil minibus jenis Avanza BL 530 VB yang dikemudikan oleh Alimudin, melaju dari arah Alubata, Tadu Raya menuju Meulaboh, Aceh barat.

Disaat bersamaan, muncul Yetno dengan becak motornya yang membawa muatan jagung muda dari arah yang berlawanan tepatnya di depan gudang Jambo AKam, Desa Suak Puntong, Kuala Pesisir Nagan Raya.

Diduga, becak motor yang dikemudikan oleh korban Yetno dengan kecepatan tinggi diduga tidak memperhatikan batas marka jalan, sehingga korban mengambil jalur kanan dan terjadilah kecelakaan.

Diduga, pemilik kendaraan ketakutan dan akhirnya kabur melarikan diri dari tempat kejadian, menuju ke arah hutan.

Kini, kasus kecelakaan ini sudah ditangani petugas kepolisian dari Satlantas Polres Nagan Raya. (*)