Ipelmabar Banda Aceh-Mifa Bersaudara Tebar Sajian Buka Puasa Untuk Warga Aceh Barat

114
CSR, Media Relations & Land Acquisition Manager PT Mifa Bersaudara, Azizon Nurza berfoto bersama pengurus Ipelmabar Banda Aceh disela-sela kegiatan membagi sajian buka puasa bersama bagi masyarakat yang dipusatkan di Bundaran Tuggu Pelor Meulaboh, Rabu (13/6/2018) sore.

DILIPUTNEWS.COM, MEULABOH-Ikatan Pelajar Mahasiswa Aceh Barat (IPELMABAR) Banda Aceh bersama PT Mifa Bersaudara, Rabu (13/6/2018) sore berbagi sajian buka puasa secara gratis yang dipusatkan bagi warga dan pasien di Rumah Sakit Cut Nyak Dhien Meulaboh.

Pembagian makanan dan minuman ini juga dilakukan di kawasan perempatan Simpang Kisaran dan Tugu Pelor Meulaboh persisnya di depan Kantor DPRK Aceh Barat.

Ketua Ipelmabar Banda Aceh Teuku Irvani mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk berbagi dengan masyarakat khususnya menjelang buka puasa.

“Syukur Alhamdulillah, atas bantuan dan kerjasama PT Mifa Bersaudara mensupport kegiatan kami, kegiatan bagi-bagi sajian buka puasa di bulan penuh berkah ini dapat terlaksana dengan sukses,” katanya.

CSR, Media Relations & Land Acquisition Manager PT Mifa Bersaudara, Azizon Nurza didampingi Media Relations & Promotion Senior Coordinator, Nazaruddin A Gani mengatakan, pihaknya bangga dapat mendukung kegiatan berbagai sajian buka puasa bagi pasien di RSUD Cut Nyak Dhien Meulaboh dan warga Aceh Barat yang melintas di Simpang Pelor.

“Banyak hal positif yang dapat dilakukan oleh kawula muda saat ini untuk kepedulian lingkungan dan bagi peningkatan kualitas diri, terus berkarya dan berkreasi bagi kemajuan daerah sebagai garda terdepan penerus bangsa” ucapnya. (*)