Korban Kecelakaan di Nagan Raya Berasal Dari Kutafajar, Sudah Dilarikan Ke RSUD Abdya

oleh
Kondisi sepeda motor jenis Honda Scopy yang mengalami kecelakaan di kawasan Simpang Geudong, Alue Bilie, Darul Makmur, Nagan Raya, Rabu (13/6/2018) siang.

DILIPUTNEWS.COM, NAGAN RAYA-Musibah keelakaan kendaraan roda empat jenis Toyota Avanza dengan nomor polisi BL 777 CI dengan sepeda motor Honda Scoopy BL 5345 AN pada Rabu (13/6/2018) siang sekitar pukul 14.00 WIB, di lintasan Nagan Raya-Blangpidie, tepatnya di kawasan Simpang Geudong, Kecamatan Darul Makmur, Nagan Raya mulai terungkap.

Informasi yang diperoleh Diliputnews.com dari sejumlah warga di lokasi kejadian menyebutkan, korban kecelakaan yang merupakan pemilik sepeda motor ternyata seorang perempuan yang hendak pulang ke Kotafajar, Kabupaten Aceh Selatan.

“Korbannya perempuan, dia berangkat dari Banda Aceh menuju ke Tapaktuan, Aceh Selatan,” kata seorang warga di lokasi.

Sedangkan mobil penumpang Avanza, kata warga, bergerak dari arah Blangpidie menuju ke arah Meulaboh.

Menurut warga, pemotor yang menjadi korban dalam musibah ini kabarnya sudah dilarikan ke RSUD Teungku Peukan Abdya, guna mendapatkan perawatan medis lebih lanjut.

Musibah kecelakaan ini juga sudah ditangani oleh petugas kepolisian di Nagan Raya.

Namun keterangan dari Kasatlantas Nagan Raya AKP Usman yang dihubungi wartawan hingga berita ini ditulis, belum berhasil diperoleh guna mendapatkan keterangan lebih lanjut atas insiden ini. (*)