Ini Penyebab Kecelakaan Mobil Patroli Polisi Tabrak Truk Di Nagan, Sopirnya Diduga Mengantuk

oleh
Kondisi mobil patroli milik Polsek Seunagan Timur, Nagan Raya, usai terjadi kecelakaan di kawasan Paya Undan, Kecamatan Seunagan, Senin (11/6/2018) siang.

DILIPUTNEWS.COM, NAGAN RAYA-Penyebab kecelakaan yang menyebabkan satu unit mobil patroli milik Polsek Seunagan Timur, Nagan Raya, yang terjadi di kawasan Paya Undan, Kecamatan Seunagan, pada Senin (11/6/2018) siang mulai terungkap.

Keterangan yang diperoleh Diliputnews.com di lokasi kejadian dari warga menyebutkan, kecelakaan ini diduga kuat terjadi akibat pengemudi mobil dinas tersebut diduga mengantuk saat mengemudikan kendaraan.

“Sepertinya sopirnya mengantuk, karena mobil truk yang ditabrak dari arah depan itu sedang menurunkan muatan semen,” kata Arisman Fadhilah kepada Diliputnews.com, Senin siang.

Ia menjelaskan, berdasarkan keterangan yang diperoleh di lokasi kejadian, truk pengangkut material bangunan tersebut memang berada di jalur kiri dan kebetulan sedang parkir.

Saat kecelakaan terjadi, sejumlah warga yang kebetulan berada di lokasi kejadian ikut kaget.

Arisman menambahkan, sopir mobil patroli polisi yang mengalami kecelakaan tersebut diduga mengalami luka-luka dan telah dilarikan ke rumah sakit.

Namun warga mengaku lupa nama polisi yang menjadi korban dalam musibah kecelakaan ini.(*)