Diduga Berbalik Arah Tiba-Tiba, Bocah SD Di Aceh Barat Ditabrak Sepeda Motor

61
Rahmat (11) seorang murid SD yang mengalami kecelakaan di kawasan Langung, Kecamatan Meureubo, Aceh Barat, Senin (11/6/2018) saat berada di ruang IGD RSUD Cut Nyak Dhien Meulaboh. Foto/istimewa.

DILIPUTNEWS.COM, MEULABOH-Rahmat (11) seorang murid SD Langung, Kecamatan Mereubo, Aceh Barat, Senin (11/6/2018) siang terpaksa dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Cut Nyak Dhien Meulaboh, setelah sebelumnya mengalami kecelakaan saat ia sedang menyeberang jalan.

Informasi yang diperoleh Diliputnews.com dari sumber terpercaya menyebutkan, musibah kecelakaan yang dialami bocah malang tersebut bermula ketika Rahmat menyeberang jalan sambil mengendarai sepeda.

Namun ia diduga berbalik arah secara tiba-tiba dan disaat bersamaan muncul Yuli yang mengendarai sepeda motor sehingga ia diduga tidak mampu menstabilkan kendaraan yang ia kendarai, sehingga akhirnya menyebabkan terjadinya kecelakaan.

Sejumlah warga yang berada di lokasi kejadian langsung memberikan pertolongan kepada keduanya, guna dilarikan ke rumah sakit.

Dalam insiden ini, Yuli selaku pengendara sepeda motor mengalami luka ringan di bagian lutut dan lengan.

Sedangkan Rahmat mengalami luka di bagian wajah dan mengeluarkan darah dari telinga sebelah kanan.

Hingga berita ini ditulis, Diliputnews.com belum berhasil mendapatkan keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait musibah tersebut. (*)