Jelang Lebaran, PT BSP Nagan Santuni Puluhan Yatim dan Buka Puasa Bersama Warga

oleh
Manejemen PT BSP Nagan Raya menyantuni puluhan yatim yang berlokasi di areal pabrik kelapa sawit, Jumat (8/6/2018) petang.

DILIPUTNEWS.COM, NAGAN RAYA-Sebanyak 34 orang yatim yang tersebar di kawasan Gampong Babah Dua, Kecamatan Tadu Raya dan Dusun Proyek, Gampong Ujonf Fatihah, Kecamatan Kuala, Kabupaten Nagan Raya, Jumat (8/6/2018) petang mendapatkan santunan dari manajemen PT Beurata Subur Persada (BSP).

Prosesi penyerahan santunan ini diserahkan langsung oleh Manajer Operasional PT BSP Nagan Raya, Tarmizi yang turut dihadiri oleh aparat desa, seluruh karyawan dan warga sekitar.

Data yang diperoleh Diliputnews.com menyebutkan, yatim yang disantuni tersebut berasal dari Desa Babah Dua, Tadu Raya sebanyak 24 orang dan dari 10 orang dari Dusun Proyek, Ujong Fatihah, Kecamatan Kuala, sebanyak 10 orang.

“Santunan ini merupakan wujud kepedulian perusahaan kepada masyarakat di sekitar lokasi operasional perusahaan, ke depan kegiatan sosial seperti ini akan terus kita lakukan. Apalagi dalam bulan suci Ramadhan,” kata Tarmizi secara singkat. (*)