Mifa Bersaudara Santuni Yatim dan Buka Puasa Bersama

oleh
Direktur Utama PT Mifa Bersaudara Slamet Haryadi berfoto dengan sejumlah yatim, usai menggelar buka puasa bersama di sekitar wilayah operasional tambang di wilayah Aceh Barat, Rabu (6/6/2018) malam.

DILIPUTNEWS.COM, MEULABOH – Direktur Utama PT Mifa Bersaudara Slamet Haryadi menegaskan bahwa keberadaan anak yatim di sekitar wilayah operasional perusahaan adalah menjadi tanggung jawab bersama seluruh pihak dan harus selalu diperhatikan.

Hal ini ia sampaikan saat penyerahan santunan anak yatim wilayah operasional pelabuhan pada Buka Puasa Bersama PT Mifa Bersaudara, Rabu (6/6/2018) malam.

“Mereka yang menerima santunan ini adalah anak-anak yang harus kita bina dan perhatikan, masa depan mereka masih panjang sehingga ketiadaan orang tua mereka saat ini tidak menjadi sebuah hambatan untuk mereka mendapatkan hidup dan pendidikan yang layak kedepan”, ungkap Slamet.

Dalam acara ini, Slamet juga berharap kepada para penerima santunan, karyawan, dan tamu yang hadir untuk terus mendukung dan mendoakan agar perusahaan tetap berproduksi dengan lancar sepanjang tahun 2018 ini sehingga mampu mencapai target produksi di akhir tahun nanti.

Ia juga berpesan kepada seluruh pekerja agar tetap semangat bekerja dan manfaatkan waktu untuk selalu beribadah agar mendapatkan berkah yang berlimpah di Bulan Suci Ramadhan ini.

“Keberhasilan Mifa hari ini tidak terlepas dari doa dan dukungan semua pihak, melalui bulan suci Ramadhan ini mari secara bersama kita panjatkan doa agar Mifa dapat beroperasi dengan lancar sehingga mampu untuk terus tumbuh, maju, dan berkembang bersama masyarakat” harapnya.

Acara ini ditutup dengan penyampaian tasusiah oleh Tgk Jauhari yang berasal dari Dayah Serambi Aceh, Kaway XVI, Aceh Barat.

Tgk Jauhari merupakan salah seorang guru pengajar dayah tradisional di kabupaten ini. (*)