Ngopi Bareng Wartawan di Meulaboh, Danrem 012/TU: Tugas Media Sangat Besar

58
Danrem 012 Teuku Umar, Letkol Infanteri Aswardi, menggelar foto bersama awak media usai menggelar ngopi bareng di Chaplin Cafe Meulaboh, Minggu (4/6/2018) malam.

DILIPUTNEWS.COM, MEULABOH-Komandan Korem 012 Teuku Umar, Kolonel Infanteri Aswardi SE, Minggu (3/6/2018) malam menggelar minum kopi bersama (ngopi bareng) bersama sejumlah pekerja pers yang bertugas di wilayah Aceh Barat berlangsung di Chaplin Cafe Meulaboh.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Kasrem 012TU, Kasi Intel Korem, Kasi Ops, serta Kapenrem.

Ini pertama kalinya Danrem bisa bertemu dan bertatap muka secara langsung dengan para wartawan di Kabupaten Aceh Barat, mengingat masa kepemimpinan Komandan Korem yang masih baru di Korem 012/TU.

Dalam sambutannya, Danrem Aswardi mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dengan awak media, sekaligus mengenal rekan-rekan wartawan yang bertugas di wilayah itu.

“Tugas dan peran media sangat besar dalam penyebarluasan informasi ke masyarakat, saya berharap para awak media dan TNI khususnya di Jajaran Korem 012 Teuku Umar bisa bersinergi dengan baik, khususnya dalam peliputan dan penyampaian informasi”, ucap Danrem.

Danrem juga mengatakan pertemuan dengan awak media akan dilakukan secara berkala dan berkelanjutan, sehingga hubungan kekeluargaan antara TNI dan para awak media dapat terwujud dengan baik, serta memudahkan komunikasi dan bermitra dengan Korem 012 Teuku Umar.

“Kita akan pilih momentum yang lebih baik lagi seperti momentum olah raga tenis lapangan dan lain sebagainya”, tegas Kolonel Inf Aswardi.(*)