Bupati Aceh Barat Lantik Sekda Baru, Dijabat Oleh Drs Adonis MSi

oleh
Bupati Aceh Barat, H Ramli MS melantik dan mengambil sumpah jabatan kepada Drs Adonis MSi, sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Barat dalam pelantikan di aula Setdakab, Senin (4/6/2018) pagi.

DILIPUTNEWS.COM, MEULABOH-Bupati Aceh Barat, H Ramli MS, Senin (4/6/2018) pagi jelang siang resmi melantik Drs Adonis MSi sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) kabupaten setempat berlangsung di Aula Setdakab.

Pelantikan Adonis ini guna menggantikan jabatan Sekda sebelumnya yang dijabat oleh Drs Bukhari MM, yang kini telah dialihtugaskan sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong Provinsi Aceh.

Bupati Aceh Barat Ramli MS dalam sambutannya mengatakan pelantikan yang dilakukan tersebut memegang peranan penting, karena diharapkan menjadi momentum dalam meningkatkan kinerja yang lebih produktif, demi meningkatkan kemakmuran di kabupaten ini.

“Saudara harus lebih bekerja keras, fkus, serius, inovatif dan kreatif, serta utamakan koordinasi dan kebersamaan, hindari ego pribadi dan ego sektoral dalam menjalakan peran sebagai seorang pemimpin,” pesan bupati.

Kegiatan pelantikan ini juga dihadiri oleh unsur Forkompimda, pimpinan SKPK serta kalangan ASN lainnya. (*)