Kapolres Aceh Barat: Terima Kasih Sudah Membuka Kembali Jalan Lintas Meulaboh-Geumpang

65
Kapolres Aceh Barat AKBP Raden Bobby Aria Prakasa SIK (dua kiri) berdialog dengan warga, di lokasi aksi penutupan badan jalan lintas Meulaboh-Geumpang di kawasan Putim, Kecamatan Kaway XVI, Sabtu (2/6/2018).

DILIPUTNEWS.COM, MEULABOH-Kapolres Aceh Barat, AKBP Raden Bobby Aria Prakasa SIK berterima kasih kepada warga yang sudah membuka kembali akses badan jalan provinsi lintas Meulaboh-Geumpang, yang ditutup sepanjang Sabtu (2/6/2018) pagi hingga siang di kawasan Putim, Kecamatan Kaway XVI.

Seperti diketahui, warga terpaksa menutup akses badan jalan lintas provinsi itu dikarenakan selama ini warga yang bermukim di sepanjang jalan ini, tidak tahan lagi dengan debu akibat belum dilakukan pengaspalan oleh rekanan pelakssana pembangunan.

“Terimakasih atas pengertian warga untuk bisa membuka kembali jalan,” kata Kapolres Bobby kepada Diliputnews.com, Sabtu sore.

Ia berharap ke depan warga tidak lagi melakukan kegiatan yang mengganggu fasilitas umum, dalam hal ini menutup akses badan jalan lintas Meulaboh-Tutut sehingga mengganggu aktivitas warga.

“Dengan semangat bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini, diharapkan apa yang telah jadi kesepakatan bersama dengan masyarakat, untuk dilaksanakan,” harap kapolres kepada rekanan pelaksana pembangunan jalan. (*)