Kapolres Aceh Barat Santuni Purnawirawan dan Warakauri, Plus Buka Puasa Bersama TNI

49
Kapolres Aceh Barat, AKBP Raden Bobby Aria Prakasa SIK menyerahkan bingkisan kepada purnawirawan dan warakauri TNI dan Polri di halaman belakang mapolres setempat di Meulaboh, Kamis (31/5/2018) petang.

DILIPUTNEWS.COM, MEULABOH-Kapolres Aceh Barat AKBP Raden Bobby Aria Prakasa SIK, Kamis (31/5/2018) petang menyerahkan santunan kepada purnawirawan dan warakauri Polri dan TNI, yang dipusatkan di halaman belakang Mapolres setempat di Meulaboh.

Kegiatan ini dirangkaikan dengan kegiatan buka puasa bersama antara jajaran Polri dan TNI di Kabupaten Aceh Barat.

Khusus untuk kalangan purnawirawan dan warakauri TNI, santunan diserahkan oleh Kasrem 012 Teuku Umar.

Tak hanya itu, dalam kesempatan ini, kapolres juga menyerahkan santunan kepada kalangan yatim guna menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriyah.

Kapolres Aceh Barat AKBP Raden Bobby Aria Prakasa SIK dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini diharapkan dapat semakin mempererat jalinan tali silaturahmi, guna mengembangkan dan meningkatkan kualitas ukhwah insaniyah di masing-masing institusi antara TNI maupun Polri.

Suasana buka puasa bersama antara TNI dan Polri di Mapolres Aceh Barat terlihat meriah dan kompak, serta diwarnai dengan keakraban masing-masing intansi dan berlangsung dalam suasana penuh kehangatan dan kekeluargaan.(*)