Bupati Nagan Raya Santuni Puluhan Yatim Panti Asuhan Mulia Hati

oleh
Bupati Nagan Raya, M Jamin Idham didampingi isteri menyerahkan santunan kepada 40 orang yatim Panti Asuhan Mulia Hati Nagan Raya, Rabu (30/5/2018) malam di anjungan pendapa bupati, Kompleks Perkantoran Suka Makmue.

DILIPUTNEWS.COM, NAGAN RAYA-Bupati Nagan Raya, HM Jamin Idham bersama sang isteri, Hj Marwati, menyerahkan santunan kepada 40 orang yatim yang selama ini menetap di Panti Asuhan Mulia Hati Nagan Raya, berlangsung di pendapa bupati, Kompleks Perkantoran Suka Makmue, Rabu (31/5/2018) malam.

Kegiatan ini dirangkaikan dengan buka puasa bersama antara Bupati Nagan Raya dengan unsur Forkompimda serta ribuan masyarakat dan pimpinan SKPK.

Dalam kegiatan ini juga disampaikan ceramah agama oleh Tgk Harmen Nuriqmar dari Ponpes Serambi Mekkah, Meulaboh, Aceh Barat.

Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham berharap dengan santunan tersebut, diharapkan para anak yatim di panti asuhan dapat menikmati Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriyah dengan gembira, serta bantuan ini diharapkan dapat dimanfatkan dengan sebaik mungkin.(*)