Meski Berpuasa, Polisi di Aceh Barat Tetap Kawal Aksi Unjukrasa

50
Petugas kepolisian dari Polres Aceh Barat mengawal jalannya aksi unjukrasa di depan Tugu Pelor Meulaboh, Kamis (24/5/2018) sore. Meski sedang menjalankan ibadah puasa, petugas kepolisian tetap menjalankan tugasnya dengan baik.

DILIPUTNEWS.COM, MEULABOH-Meski dalam suasana menjalankan ibadah puasa, puluhan petugas kepolisian yang bertugas mengawal jalannya aksi unjukrasa di depan Gedung DPRK Aceh Barat, Kamis (24/5/2018) sore terlihat bersemangat menjalankan tugasnya.

Pantauan Diliputnews.com, petugas kepolisian yang mengenakan seragam dan berpakaian sipil tersebut terlihat sigap mengawasi jalannya aksi yang dilancarkan berdekatan dengan Tugu Pelor Meulaboh.

Meski sempat kewalahan dengan banyaknya pengguna jalan yang memadati jalan raya di sekitar lokasi aksi unjukrasa, petugas kepolisian tetap menjalankan tugasnya sambil melepar senyum ke pengguna jalan.

Aksi unjukrasa yang dilakukan puluhan mahasiswa pada Kamis sore sempat membuat arus lalulintas di sekitar Tugu Pelor mengalami kemacetan, namun arus lalulintas tetap saja bisa teratasi.

“Semangat ya pak polisi jalankan tugasnya, meski sedang puasa,” kata salah satu awak media di lokasi aksi. (*)