PLN Area Meulaboh Bagi-bagi Takjil dan Promo Gemerlap Lebaran

96
PLN Area Meulaboh Membagi Bagikan Takjil

MEULABOH – PLN Area Meulaboh membagikan takjil berbuka puasa untuk para pengendara roda dua dan empat di perempatan lampu merah Jl. Nasional, Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat, Kamis, 24 Mei 2018.

“Yayasan Baitul Mal (YBM) PLN Area Meulaboh menyalurkan sebagian infaq pegawai dibulan ramadahan ini dengan berbagai kegiatan. Diantaranya pembagian sembako sebanyak 250 paket ke masyarakat fakir miskin di berbagai daerah, pengadaan alat pemutar (USB) untuk penghafal Alquran dan pembagian takjil gratis,” terang Manejer Area PLN Meulaboh, Redi Zusanto kepada media ini via aplikasi whatsapp, Kamis, 24 Mei 2018.

Selain pembagian takjil secara gratis karyawan PLN Area Meulaboh juga membagi-bagikan brosur yang berisi diskon promo gemerlap lebaran.

“PLN adakan paket promosi diskon bagi pelanggan yang ingin tambah daya sebesar 50%. Khusus Untuk rumah-rumah ibadah diberikan diskon 100% alias gratis. Daya maksimum 197 kilovolt amapere (kVA) atau maksimal diskon 10 juta rupiah untuk pelanggan umum,” sambungnya.

Promo Gemerlap Lebaran 2018 berlaku mulai 17 Mei 2018 hingga 30 Juni 2018. Untuk mendapatkan kesempatan ini, pelanggan dapat langsung mendaftar ke Contact Center PLN 123 yang dapat diakses melalui ponsel (kode area+123), telepon 123, email [email protected], Twitter @pln_123, Facebook PLN 123, dan website www.pln.co.id. Syarat dan Ketentuan berlaku.