Mulai Malam Ini, Pemkab Nagan Raya Gelar Safari Ramadhan

oleh
Kepala Bagian Humas dan Protokoler Pemkab Nagan Raya. Drs Said Amri. Foto/Istimewa.

DILIPUTNEWS.COM, NAGAN RAYA-Pemerintah Kabupaten Nagan Raya sejak Kamis (24/5/2018) malam menggelar safari Ramadhan 1439 Hijriyah yang dipusatkan ke sejumlah desa yang tersebar di sepuluh kecamatan di kabupaten ini.

Tim safari Ramadhan ini akan melakukan dakwah di setiap kecamatan dalam dua desa dan akan berakhir pada tanggal 1 Juni 2018 mendatang.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemkab Nagan Raya, Drs Said Amri mengatakan pembentukan Tim Safari Ramadhan ini berdasarkan Surat Keputusan Bupati Nagan Raya Nomor 451.4/215/2018, yang bertujuan untuk menyampaikan dakwah kepada masyarakat, termasuk kegiatan pembangunan yang selama ini telah dilakukan.

Selain itu, dengan adanya kegiatan ini, diharapkan jalinan silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat, ke depan akan semakin lebih baik dan lebih erat.

“Safari Ramahdan yang dilakukan setiap tahun ini, semuanya menghadirkan mubaligh dari Nagan Raya,” katanya.

Sementara itu, Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham berharap kepada pendakwah yang menyampaikan ceramah dalam kegiatan ini, dapat menyampaikan dakwah agama serta pesan pembangunan yang bersifat membangun, serta menyejukkan hati masyarakat.

Ia juga memerintahkan masing-masing pimpinan SKPK untuk dapat berhadir dalam kegiatan ini sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.(*)