Sambut Ramadhan, Bupati Ramli Ikut Pawai Jalan Kaki Bersama Ribuan Pelajar di Aceh Barat

49
Bupati Aceh Barat, Ramli MS didampingi pimpinan SKPK, mengikuti Pawai Ramdhan 1439 Hijriyah sambil berjalan kaki bersama ribuan siswa dan pelajar di kabupaten ini, Senin (14/5/2018) pagi jelang siang.

DILIPUTNEWS.COM, MEULABOH-Bupati Aceh Barat Ramli MS bersama pimpinan SKPK dan ribuan siswa serta kalangan guru, Senin (14/5/2018) pagi jelang siang, mengikuti pawai guna menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1439 Hijriyah, dengan mengeliling sejumlah ruas jalan protokol di Meulaboh.

Pantauan Diliputnews.com, dalam kegiatan pawai sambil berjalan kaki tersebut, Bupati Ramli mengenakan pakaian berwarna putih dan memakai peci.

Disamping bupati terlihat Pj Sekda Aceh Barat yang baru, Adonis serta sejumlah pejabat lainnya.

Kehadiran bupati dalam pawai ini menimbulkan perhatian dari kalangan masyarakat di Meulaboh, khususnya warga yang menyaksikan pawai tahunan ini.

Karena dalam pawai tersebut dihadiri langsung oleh pimpinan daerah, sehingga membuat suasana menyambut datangnya bulan suci Ramadhan di Aceh Barat kian meriah.

Saat melepas pawai di halaman Masjid Agung Baitul Makmur Meulaboh, Bupati Ramli MS mengajak kepada seluruh umat muslim di kabupaten yang ia pimpin, untuk terus meningkatkan keimanan kepada Allah swt, serta menjauhi segala larangan-Nya.

Ia juga mengajak masyarakat untuk memakmurkan masjid, serta mengisi bulan suci Ramadhan dengan berbagai kegiatan ibadah, zikir serta berbuat baik kepada sesama tanpa pandang bulu. (*)