Alhamdulillah Sah! Said Azmi Pimpin DKAB Aceh Barat Hingga Tahun 2023

96
Said Azmi (dua kanan) berfoto bersama panitia dan peserta Musda DKAB 2018 di Aula Bappeda Aceh Barat, Kamis (10/5/2018) sore.

DILIPUTNEWS.COM, MEULABOH-Said Azmi, seorang seniman yang juga budayawan, sejak Kamis (10/5/2018) resmi memimpin lembaga Dewan Keseniah Aceh Barat (DKAB) Periode 2018-2023 dalam musauyawarah ke-3 DKAB, berlangsung di Aula Bappeda setempat di Meulaboh.

Terpilihnya Said Azmi sebagai ketua lembaga kesenian di Bumi Teuku Umar ini, setelah forum mempercayakan lembaga ini ‘dinakhodai’ oleh pencipta lagu Teuku Umar Johan Pahlawan, yang sempat hits sejak era tahun 2000-an lalu hingga kini.

Kepada wartawan, Said Azmi mengatakan dirinya sangat bersyukur dan terharu atas kepercayaan yang diberikan oleh seluruh pelaku seni di Aceh Barat, karena sudah mempercayakan dirinya untuk memimpin organisasi DKAB selama lima tahun mendatang.

Ia berharap, selama memimpin lembaga ini, nantinya seluruh kesenian di Aceh Barat akan kembali bangkit serta diharapkan mampu memberdayakan pelaku seni dan budaya di kabupaten ini, supaya hasil karya budayawan dan seniman dapat semakin berkembang.

“Terima kasih atas kepercayaan ini, insya Allah saya akan berusaha untuk lebih amanah dan memajukan seni budaya di Aceh Barat sehingga semakin lebih maju,” ujar Said Azmi yang juga Kabag Umum Setdakab Aceh Barat ini. (*)