Ada Oknum Sipir Diduga Ikut “Bermain” dalam Kasus Narkoba di Lapas Meulaboh

oleh
Ilustrasi Pecandu Narkoba, Sumber: Internet/Google.

DILIPUTNEWS.COM, MEULABOH-Kepala Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas II B Meulaboh, Jumadi, mengatakan ada sejumlah oknum sipir yang diduga kuat ikut bermain dalam kasus peredaran Narkona jenis sadu, didalam lapas yang dia pimpin saat ini.

“Menurut saya, namanya manusia ya pasti ada yang buruknya. Dalam kasus ini ada satu dua yang terlibat oknum sipir. Jadi kami sedang pantau gerakannya,” kata Jumadi kepada wartawan, Rabu (9/5/2018) saat jumpa pers yang digelar Polres Aceh Barat terkait penangkapan tiga napi di Lapas setempat.

Menurutnya peredaran narkoba di lapas tidak mungkin berjalan mulus, tanpa adanya pihak internal dari lapas itu yang ikut membantu memudahkan peredaran barang haram ini.

Jumadi mengaku, pihaknya sudah mengantongi nama sipir diduga kuat terlibat dalam kasus peredaran narkoba di Lapas Meulaboh.

Akan tetapi, dirinya bersama pihak kepolisian belum bisa menangkap oknum tersebut lantaran belum ada bukti yang mengarah kepada oknum sipir yang selama ini gerak-geriknya sangat mencurigakan. (*)