Bupati Nagan Raya Lantik Seratusan Pejabat Baru, Sebagian Ada yang Nonjob

oleh
Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham, Senin (7/5/2018) sore melantik seratusan pejabat baru, termasuk enam orang camat berlangsung di Aula Setdakab setempat.

DILIPUTNEWS.COM, SUKA MAKMUE-Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham pada Senin (7/4/2018) siang, kembali melakukan perombakan kabinet untuk jabatan pimpinan tinggi pratama, administrator, serta pengawas dalam lingkup Pemkab setempat, yang dipusatkan di Aula Setdakab Kompleks Perkantoran Suka Makmue.

Dalam pelantikan tersebut sejumlah pejabat lama ikut dinonjobkan.

Sedangkan jumlah pejabat yang dilantik dalam mutasi kali ini mencapai seratus orang lebih.

Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham dalam sambutanya mengatakan, pelantikan dan sumpah jabatan yang dia lakukan ini untuk melakukan penyegaran, sehingga dengan dilakukan perombakan kabinet dapat menpercepat pelayanan publik serta pembangunan yang telah dianggarkan dalam tahun 2018.

Ia juga juga mengingatkan agar semua tindakan dan kebijakan yang dilakukan oleh pejabat dalam melaksanakan tugas nantinya, harus tertib administrasi sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Selain itu, setiap pejabat wajib melakukan koordinasi dalam melaksanakan tugas di instansi masing masing sesuai dengan tugas pokok dan fungsi jabatan yang dijalankan.

“Tingkatkan disiplin dalam bekerja, sehingga nantinya dapat melahirkan program yang baik serta berpihak terhadap masyarakat,” katanya berpesan. (*)