Di Aceh Barat, Seorang Ayah Diduga Perkosa Anak Kandung Sendiri dan Anak Tetangga

150
Wakapolres Aceh Barat, AKBP Edi Bagus Sumantri memperlihatkan seorang pelaku yang diduga memperkosa anak kandungnya sendiri yang masih berusia di bawah umur, serta beberapa anak tetangga pelaku, dalam konferensi pers di Mapolres Aceh Barat, Kamis (3/5/2018) siang.

DILIPUTNEWS.COM, MEULABOH-Seorang pria berinisial ZA (38), warga yang tercatat di sebuah desa di Aceh Barat, berhasil ditangkap polisi karena diduga kuat melakukan tindak pidana pemerkosaan terhadap anak dibawah umur.

Parahnya, salah satu korban yang ia perkosa adalah anak kandungnya sendiri yang masih berusia 10 tahun dan masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD).

Data yang diperoleh Diliputnews.com dari kepolisian menyebutkan,aksi bejat yang dilakukan oleh pelaku tersebut diketahui setelah korban melaporkan kepada orangtuanya, karena mengeluh sakit di bagian kelamin akibat perbuatan keji yang dilakukan oleh pelaku.

Kapolres Aceh Barat AKBP Bobbi Arya Prakarsa SIK melalui Wakapolres Kompol Edi Bagus Sumantri kepada wartawan dalam keterangan konferensi pers, Kamis (3/5/2018) siang di Meulaboh mengatakan terungkapnya aksi bejat tersebut dilakukan pelaku karena terdorong hasrat nafsu birahi.

Kini, pelaku masih harus menjalani pemeriksaan secara intensif di Mapolres Aceh Barat guna mempertanggungjawabkan perbuatannya secara hukum. (*)