Ustad Maulana Meriahkan 1 Muharram Di Meulaboh

50
Ustad Maulana Meriahkan 1 Muharram Di Meulaboh

Ustad Maulana Meriahkan 1 Muharram Di Meulaboh
Ustad Maulana Meriahkan 1 Muharram Di Meulaboh

MEULABOH | DiliputNews.com – Dalam rangka memperingati Tahun Baru islam  1436 H, Ustad Nur Maulana yang kondang dengan kalimat ‘Jamaah Oh Jamaah’, membuat peringatan Tahun Baru Islam  di Masjid Agung Baitul Makmur  Meulaboh Aceh Barat, Jum’at (24/10).

Ustad yang selalu melontarkan guyonan segar ini meminta jamaah agar selalu menjaga anak yatim dan menyantuninya.

“Anak anak ini harus selalu jaga dan kita berikan kasih sayang, bukan kita bebankan dia dengan pekerjaan kita,” kata Ustad Maulana.

Ia juga berpesan agar PemerintahAceh Barat dan masyarakat agar bersandar atas kekuasaan Allah SWT danselalu bersyukur atas apa yang telah didapat.

“Mari kita sujud syukur di bulan Muharram 1436 H ini atas mendapatkan nikmat Allah dan terjauh dari mara bahaya,” kata Ustad maulana sambil mengajak jamaah bersujud.

Sudah menjadi tradisi Ustad Maulana, usai memberikan tausyiah selalu mengajak jamaah untuk berdzikir dan berdoa. Banyak jamaah yang meneteskan air matanya, mengenang dosa-dosa selama ini saat doa dan sujud syukur dipimpin Ustad Maulana.

Bupati Aceh Barat H. T. Alaidinsyah menyampaikan sambutan, bahwa Pemkab Aceh Barat, terus berupaya meningkatkan penegakan syariat islam yg salah satunya dgn menggelar syiar.

“kegiatan ini, bukan hanya menunaikan janji kami mengadakan tabligh akbar dgn mengundang penceramah nasional, namun bagaimana agar momentum peringatan islam harus dilaksanakan lebih bernilai dibanding peringatan umum lainnya” jelas Bupati.(Red)