Pangdam IM Buka Pameran Bazar dan Pasar Murah

46
Pangdam IM Buka Pameran Bazar dan Pasar Murah

Pangdam IM Buka Pameran Bazar dan Pasar Murah
Pangdam IM Buka Pameran Bazar dan Pasar Murah

BANDA ACEH | DiliputNews.com – Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Agus Kriswanto membuka pelaksanaan kegiatan Pameran, Bazar, dan Pasar Rakyat yang diadakan di lapangan Blang Padang selama 7 hari, 22 September s/d 28 September 2014.Senin (22/09).

Pelaksanaan kegiatan Pameran, Bazar, dan Pasar Rakyat yang diselenggarakan tersebut merupakan rangkaian dari HUT TNI ke-69. Pembukaan Pameran, Bazar, dan Pasar Rakyat dibuka secara resmi dengan pemotongan pita oleh Ketua Persit KCK PD Iskandar Muda Ny Antari Pendowowati Kriswanto, didampingi oleh Wakil Ketua Persit KCK PD Iskandar Muda dan ibu Jalasenastri, Pia Ardya Garini, serta undangan lainnya, dilanjutkan peninjauan ke seluruh stand yang ikut dalam kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya Pangdam IM mengatakan primkop satuan jajaran Kodam Iskandar Muda wilayah garnizun Banda Aceh dan pelaku usaha lainnya dengan menjual berbagai macam kebutuhan rumah tangga dan kebutuhan lainnya dan saya berharap kepada peserta bazar agar dapat menjual produk-produk dengan harga yang lebih murah dari harga dipasaran, sehingga keberadaan bazar ini benar-benar dapat meringankan dan dirasakan secara langsung oleh masyarakat.

Kegiatan bazar ini diharapkan dapat dijadikan sebagai sarana untuk saling komunikasi dan tukar pikiran sesama pelaku usaha, serta dapat menampilkan produk-produk unggulan dari daerah Aceh, sehingga dapat lebih dikenal dan diminati masyarakat luas yang pada akhirnya akan dapat meningkatkan investasi di propinsi Aceh ini.

Lebih lanjut Pangdam IM menyampaikan bazar dimaksudkan untuk meningkatkan ikatan kekeluargaan dan rasa syukur diantara sesama warga TNI serta masyarakat, sehingga kegiatan ini dapat diartikan sebagai wujud kemanunggalan TNI bersama rakyat. Kebersamaan TNI dengan rakyat pada hakikatnya tidak dapat dipisahkan oleh apapun, karena pada dasarnya TNI berasal dari rakyat, berjuang untuk rakyat dan pada suatu saat kembali menjadi rakyat.

Ditambahkan nya sangat diperlukan peneguhan kembali semangat kemanunggalan TNI-rakyat dalam bentuk kegiatan bersama seperti ini, agar kemanunggalan TNI-rakyat tetap terjaga di propinsi Aceh.

“Dengan adanya bazar ini dapat menjadi alternatif belanja kebutuhan pokok dengan harga yang relatif murah dan terjangkau dan manfaatkan bazar ini dengan sebaik-baiknya dengan membeli berbagai bahan keperluan yang dibutuhkan sesuai dengan kebutuhan masing-masing,” pintanya.(Red)