WH Kota Banda Aceh Grebek Salon Plus Plus

105
WH Kota Banda Aceh Grebek Salon Plus Plus

 WH Kota Banda Aceh Grebek Salon Plus Plus
WH Kota Banda Aceh Grebek Salon Plus Plus

BANDA ACEH | DiliputNews.com –  Satpol PP dan WH (Polisi Syariah) Kota Banda Aceh, menggerebek Sebuah tempat usaha rumah kecantikan (salon) yang selama ini dijadikan sebagai tempat prostitusi atau sebutan salon plus-plus di Aceh, Jumat (12/9).

Dalam penggerebekan tersebut polisi syariah berhasil mengamankan 4 orang pekerja di salon tersebut yang diduga  mereka beprofesi sebagai Perempuan Seks Komersial (PSK).

“Setelah memeriksa pemilik salon tersebut, ternyata salon yang terletak di kecamatan Jaya Baru Banda Aceh ini terbukti menyediakan bisnis esek-esek,”  Kepala Satpol PP dan WH Banda Aceh Rita Pujiastuti.

Ritasari Puji Astuti mengaku penggerebekan rumah kecantikan tersebut karena sudah dialih fungsikan dan telah membuat meresahkan warga setempat. Saat ini salon yang bernama Amira telah disegel oleh petugas.

“Setelah dilakukan pengawasan memang terbukti melakukan khalwat di salon tersebut,” katanya.

Sebelumnya polisi syariah telah mengingatkan salon tersebut untuk tidak menyalahgunakan salon tersebut. Kemudian salon tersebut juga tidak memiliki izin beroperasi dan petugas telah meminta untuk mengurus semua perizinan tersebut.

“Pihak petugas terpaksa menyegel salon tersebut, sebab terbukti  menyalahgunakan tempat usaha, apalagi melanggar qanun yang telah di tetapkan oleh pemerintah,” pungkasnya.

Dari pantauan DiliputNews.com, Pada saat penggerebekan berlangsung di tempat kejadian perkara sempat menarik perhatian warga sekitar, termasuk warga yang melintas di jalan.(Red/Dedek-Ktb)