Fadhli Aksi Indosiar Tausiah Di Banda Aceh

oleh
Fadhli Aksi Indosiar Tausiah Di Banda Aceh
Fadhli Aksi Indosiar Tausiah Di Banda Aceh
Fadhli Aksi Indosiar Tausiah Di Banda Aceh

BANDA ACEH | DiliputNews.com – Muhammad Zufadhli (Fadhli Aksi) peserta asal Aceh di Akademi Sahur Indosiar- Aksi Dai Indosiar 2014, dipastikan besok akan mengantarkan tausiah di Banda Aceh.

Fahdli direncanakan akan membawa tausiah di acara Silaturrahmi dan buka puasa bersama dengan wartawan dan organisasi kemasyarakatan di Banda Aceh.

“InsyaALLAh, Fadhli Aksi, Sabtu, 19 Juli 2014, akan menghadiri undungan Walikota Banda Aceh Hj Illiza Sa’aduddin Djamal SE, pada kegiatan Silaturrahmi dan buka puasa bersama dengan wartawan dan organisasi kemasyarakatan yang bertempat Kediaman Walikota Banda Aceh,” kata Kasubbag Penyiapan Naskah, Walikota Banda Aceh, Wirzaini Usman Al-Mutiarai, Jumat (18/7).

Sementara itu, Abang kandung Fadhli Aksi, Joel Pasee, membenarkan bahwa Fadhli Aksi akan memenuhi undangan teman teman di Banda Aceh,yaitu besok,Sabtu, (19 Juli 2014) pada kegiatan ajang Silaturrahmi dan buka puasa bersama dengan wartawan dan organisasi kemasyarakatan di Banda Aceh.

“Ini sebuah penghargaan bagi fadhli untuk menyampaikan rasa terimaksihnya kepada masyarakat Aceh dan Banda Aceh kususnya yang sudah membantu SMS dan dukungan kepada fadhli di Aksi Indosiar selama ini,” kata Joel Pasee.

Joel Pasee juga mengaku, sejak kembali Fadhli ke Aceh, Fadhli juga melakukan Prepare to Tablihg akabar “Roadshow Aceh Ramadhan” yakni Fadhli Saweu Syedara,  Sebelumnya Fadhli juga sudah bertausiah di Bireuen, Lhokseumawem dan Insyaallah besok akan tampil di Banda Aceh.

Muhammad Zulfadhli Mahasiswa Al-Muslim Aceh dan Alumni Pasantren Moderen Misbahul Ulum, Aceh berhasil melewati gerbang AKSI Indosiar 2014 baru baru ini. Penampilan Fadhli di Aksi Indosiar, mampu tampil memukau,  dan Ia juga kerap bertausiah dengan berbahasa Aceh. (Red)