Oknum TNI Pembakar Rumah Mencoba Bunuh Diri

oleh
Oknum TNI Pembakar Rumah Mencoba Bunuh Diri
Oknum TNI Pembakar Rumah Mencoba Bunuh Diri
Oknum TNI Pembakar Rumah Mencoba Bunuh Diri

MEULABOH | DiliputNews.com – Oknum TNI yang berinisial Serma S, Jumat (11/7) sekitar pukul 20.00 WIB, mencoba membunuh diri usai membakar rumah dan istrinya di Kompleks Perumahan ADB I di Alue Peunyareng, Meureubo, Aceh Barat.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, usai cekcok dengan sang istri, kemarahan Serma S tak terbendung lalu menyiram bensin ke dalam kamar dan membakarnya. Setelah membakar ia pun langsung melarikan diri dengan menggunakan mobil.

Dandim 0105 Aceh Barat Letkol Arm Deny Azhar Rizaldi kepada DiliputNews.com mengatakan usai membakar rumah, Serma mencoba kabur ke kampung halamannya di Kabupaten Pidie menggunakan mobil.

“Namun naas, ia mengalami kecelakaan tunggal, dengan menabrak tebing gunung di lintasan Meulaboh-Geumpang kilo Meter 40 kawasan Kecamatan Panton Reue, Aceh Barat,” kata Deny Azhar Rizaldi.

Setelah terjatuh dari mobil, kata Deny Azhar malah ia mencoba bunuh diri, dengan cara menghujamkan pisau di bagian perut serta turut menggorok lehernya sendiri di depan warga yang hendak memberikan pertolongan.

“Waktu dibawa kerumah sakit umum Cut Nyak Dhien Meulaboh, kondisi Serma kritis, karena mengalami luka parah dibagian perut akibat percobaan bunuh diri,” ungkapnya.

Deny Azhar juga mengaku, anggotanya berinisial Serma S tersebut memang sering cekcok (ribut) dengan istrinya, keributan yang paling parah kejadian ini .

“Dalam kasus ini, kita masih malakukan penyedikan apa motifnya, kita tunggu sampai kondisinya pulih,” jelasnya.(Red/Af)

BERITA SEBELUMNYA:
Oknum TNI Ngamuk 3 Rumah Ludes Dibakar