Oknum TNI Ngamuk 3 Rumah Ludes Dibakar

oleh
Oknum TNI Ngamuk 3 Rumah Ludes Dibakar
Oknum TNI Ngamuk 3 Rumah Ludes Dibakar
Oknum TNI Ngamuk 3 Rumah Ludes Dibakar

MEULABOH | DiliputNews.com – Sebanyak Tiga Unit Rumah terbakar sekitar pukul 18:30  WIB, Jumat (11/7) di Komplek Perumahan ADB 1, Desa Alue Penyareng Kecamatan, Meureubo, Kabupaten Aceh Barat.

Kebakaran hebat menjelang berbuka puasa itu dipicu ulah seorang oknum TNI atas nama Serma S yang mengamuk kepada istrinya. Usai cekcok dengan sang istri, kemarahan Serma S tak terbendung lalu menyiram bensin ke dalam kamar dan membakarnya.

“Saudara Serma S dengan sengaja membakar rumahnya sendiri dengan menggunakan besin. Setelah membakar ia langsung melarikan diri menggunakan mobil,” kata Yuli, warga setempat.

Akibat pembakaran yang dilakukan oknum TNI, dua unit rumah tetangganya masing-masing milik Wakijo seorang anggota TNI di Sabang dan milik Derry, ikut lalap si jago merah.

Beruntung, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Kabupaten Aceh Barat dengan cepat mengerahkan 4 unit mobil kebakaran, dalam setengah jam, api berhasil di padamkan, sedangkan kerugian ditaksir ratusan juta rupiah.

Dari data yang dihimpun DiliputNews.com, selain menghanguskan tiga rumah tersebut, istri Serma S mengalami luka bakar di bagian kaki dan korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Cut Nyak Dien Meulaboh.(Red/Af)