Kampanye, Relawan Jokowi-JK Aceh Bagi-Bagi Kaos

oleh
Kampanye, Relawan Jokowi-JK Aceh Bagi-Bagi Kaos
Kampanye, Relawan Jokowi-JK Aceh Bagi-Bagi Kaos
Kampanye, Relawan Jokowi-JK Aceh Bagi-Bagi Kaos

BANDA ACEH | DiliputNews.com – Hari terkahir masa kampanye Pemilihan Presiden (Pilpres) 9 Juli mendatang, relawan pasangan Capres nomor urut 2 menggelar aksi simpatik di Simpang BPKP Banda Aceh, Sabtu (5/7) sekira pukul 16.30 WIB.

Dalam kesempatan itu, relawan Jokowi-JK membagi-bagikan baju kaos dan stiker Capres-Cawapres yang diusungnya.

Relawan Jokowi-JK membagi-bagikan baju pada setiap pengguna jalan berhneti di lampu merah. Bahkan pengguna jalan ada yang sengaja menghampiri relawan jokowi-JK untuk meminta kaos dan stiker yang sedang dibagi-bagikan itu.

Sebut saja misalnya, Him Morning, seorang aktor film komedian di Aceh dengan menggunakan sepeda motor, sengaja berhenti dan menghampiri relawan Jokowi-JK untuk meminta kaos dan stiker yang tengah dibagi-bagikan. Kemudian relawan Jokowi-JK melihat komedian Aceh langsung memberikan kaos dan lantas digunakan di lokasi. “Saya akan pilij nomor urut 2,” katanya singkat sampil menunjukkak dua jari.

Sementara itu seorang relawan Jokowi-JK, Munzir Almunir mengatakan, diakhir masa kampanye relawan Jokowi-JK mengajak masyarakat Aceh untuk memilih Jokowi-JK 9 April mendatang dengan cara membagi-bagikan kaos dan stiker.

“Kita mengajak semua masyarakat Aceh untuk memilih Jokowi, jadi kita bagi-bagikan 1500 kaos,” jelasnya.

Lanjutnya, selain baju dan stiker, relawan juga membagi-bagikan polpen dan pin bergambar Jokowi-JK pada warga yang melintas di jalan. Harapannya, Jokowi-JK di Aceh bisa meraih suara sebanyak 70 persen suara.

“Soal target suara, berkali-kali sudah saya katakan, kita yakin Jokowi-JK bisa menang antara 65 sampai 70 persen suara di Aceh dengan adanya sosok JK yang merupakan tokoh perdamaian di Aceh,” ujarnya.[Red/Ac/Hb]